Senin, 30 Oktober 2017

ASKRIDA KENDARI BERPARTISIPASI DALAM INKLUSI KEUANGAN 2017

Dimulai tahun 2016 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Tenggara mengadakan kegitan inklusi keuangan setiap bulan Oktober. Ditahun 2017 ini OJK Sultra kembali mengadakan kegiatan Inklusi Keuangan pada tanggal 28-29 Oktober 2017 yang berlokasi di Taman Kota Kendari. Dalam instruksinya setiap Industri Jasa Keuangan wajib ikut serta dalam kegiatan tersebut, termasuk Askrida Kendari.
Tahun ini OJK Sultra mengadakan kegiatan Inklusi Keuangan dengan tema  "Semarak Bulan Inklusi Keuangan Selawesi Tenggara atau disingkat SABUK SULTRA.
Dalam kegiatan tersebut, selain sebagai kegiatan pameran Industri Jasa Keuangan (IJK), panitia mengadakan beberapa lomba yang pesertanya adalah IJK itu sendiri, tahun ini OJK mengadakan  dua perlombaan, yakni lomba Ranking 1 dan lomba rias wajah dan modeling.
Di setiap Booth adanya games dan pembagian kupon, serta makanan gratis bagi setiap pengunjung agar kegiatan tersebut semakin semarak, serta adanya edukasi mengenai industri jasa keuangan agar masyarakat semakin melek terhadap Industri Jasa Keuangan yang semakin berkembang.
Keterangan : Brosur Inklusi Keuangan






Keterangan : Tim Askrida sedang berada di Booth Askrida yang tergabung dalam AAUI







Keterangan : Lomba Ranking 1







Keterangan : Lomba Rias Wajah dan Modeling




Keterangan : Masyarakat Sedang Bersenam Zumba





Keterangan : Pembagian Doorprize Askrida kepada pemenang Undian Kupon





"MITRA DALAM USAHA, PELINDUNG DALAM DUKA"

Alamat :
Jl. Sao-Sao No. 272 Kendari Sulawesi Tenggara
Tel./Fax. : (0401) 3194812
email : askrida42@askrida.co.id

1 komentar: